Malam Pertama Yang Tak Terlupakan

01.41

Pernahkah Anda tetap terjaga di malam hari memikirkan berapa banyak cara yang ada untuk membuat gadis orgasme?
Jika demikian, maka Anda akan senang mengetahui bahwa dalam artikel ini Anda akan menemukan 3 teknik seks yang tak terlupakan yang telah terbukti membuat gadis orgasme.


3 Teknik Bercinta Yang Tak Terlupakan!Teknik seks  1 – Untuk membuat gadis orgasme foreplay selalu kuncinya. Teknik foreplay hebat untuk dipertimbangkan adalah: Anda menarik kakinya ke pangkuan Anda saat kalian menonton televisi di sofa. Tentu saja, dengan kakinya di pangkuan Anda, Anda sekarang dapat menggunakan sentuhan dan belaian lembut untuk memungkinkan dirinya untuk memimpin jalan ke arah aktivitas seksual yang lebih menarik.
Teknik Seks 2 – Kita semua berkeinginan untuk mengetahui posisi seks yang akan membuat gadis orgasme, itulah mengapa Anda ingin mengambil keuntungan dari posisi seks “Deep Impact” yang sangat menakjubkan. Cara terbaik untuk mendapatkan posisi ini adalah : dia berbaring telentang dengan kakinya menempel di bahu Anda, dan Anda cukup mempenetrasi dia dari posisi berlutut.
Teknik seks 3 – Percaya atau tidak, panas sebenarnya membantu membuat gadis orgasme lebih cepat dari yang Anda pikirkan. Itulah mengapa Anda akan ingin mencoba ini teknik ketiga dan terakhir ini. Untuk teknik seks Anda akan butuh dua lap, semangkuk air panas, dan gunting. Beberapa saat sebelum benar-benar mencoba teknik ini, Anda potong celah 3-4 inci diagonal di tengah kain lap masing-masing. Kemudian isi mangkuk dengan air panas dan biarkan kedua lap terendam di dalamnya. Setelah pasangan Anda masuk ke ruangan, baringkan dia telentang dengan menekuk lutut dan kakinya agak terpisah. Lalu tarik keluar salah satu lap dan peras cukup kering dan meletakkannya di atas daerah kemaluannya di sudut empat puluh lima derajat sehingga tampak seperti berlian, bukan persegi. Kemudian masukkan lidah Anda di antara mulut vaginanya dan membiarkannya menikmati kebahagiaan hangat.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔